Loading...

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Blogspot

Posted by Admin on Saturday 3 May 2014 | 21:39

Diartikel kali saya sharing tentang cara membuat daftar isi otomatis di Blogspot. Apa itu daftar isi? Daftar isi di Blogspot adalah alat sebagai navigasi atau pemetaan bagi pengunjung Web atau Blog dan juga untuk memudahkan vistor atau pengunjung Blog untuk melihat keseluruhan artikel yang ada di Blog kita. Cara membuat daftar isi di Blogspot cukup mudah Anda bisa lihat contoh contoh gambar di bawah ini.

Cara membuat daftar isi otomatis di blogspot

Ikutilah tutorial di bawah ini :
  1. Log in di Blog.
  2. Buat Laman Baru atau News Page
  3. Masuk ke halaman baru atau News Page.
  4. Kemudian pilih HTML bukan di COMPOSE, kemudian copy kode di bawah ini di halaman HTML yang harus Anda ingat bukan di COMPOSE.
<script src="http://scriptdaftarisiotomatis.googlecode.com/files/Daftar-isi-otomatis-blog-js"></script><script src="http://sharingandinfo.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>

Atau Anda bisa lihat gambar di bawah ini, cara meletakkan kode diatas, di dalam halaman HTML

Cara membuat daftar isi otomatis di blogspot

Keterangan :

Ganti kode link http://sharingandinfo.blogspot.com dengan nama Blog Anda, kemudian Publikasikan dan lihat hasilnya. Selamat mencoba..!!



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

:) :( ^_^ :D ;) :-bd :yaya: :'( :\ :p B) :Q :Ozz 7:( \o/ **p *fck* x@ X@ ~x( =p*
Konversi Code Member Aktif

Back to Top