Loading...

CARA MEMASANG TV ONLINE DARI GUDANGTV VALID HTML5

Posted by Admin on Sunday 4 May 2014 | 13:56

Selamat siang, pada kesempatan siang ini saya sharing kepada Anda Cara Memasang TV Online Dari GudangTV Valid HTML5. Sebagai pemilik blog tentunya kita ingin memberikan segala kemudahkan bagi para pembaca blognya, salah satu menyediakan widget TV Online di blog. Dengan TV Online diharapkan para pembaca akan betah berlama-lama berada di blog kita sambil menikmati siaran televisi favorite-nya. Salah satu penyedia widget TV Online ini adalah GudangTV yang saya rasa cukup komplit channel TV-nya yang patut kita coba pasang di blog kita.

Cara memasang tv online dari gudangtv valid html5

Nah sekarang kita langsung pada langkah cara memasangnya di blog, langkah yang saya sharing ini kepada Anda saya rasa valid HTML5 karena pernah saya coba, sebenarnya cara mendapatkan kode embed-nya cukup mudah karena sudah disediakan di widgetnya pada menu "Embed" seperti di bawah ini.
<iframe frameborder"0" height="765" scrolling="no" src="http://widget3.gudang.tv/2013/09/welcome-to-gudangtv.html? format=embed&player_autoplay=true" widht="565"></iframe>

Dari kode diatas kita tahu ada beberapa kode yang dapat menyebabkan error pada validasi html5 yaitu frameborder="0", scrolling="no", dan &. Selain itu iframe sendiri dapat mengurangi skor seo blog ketika dicek di Chkme.

Untuk itu cara yang aman (bisa dilihat dengan Chrome atau Firefox) untuk membuat TV online ini valid di HTML5 dan seo friendly, sebaiknya kita gunakan iframe loader.

Langkah Pertama

Silahkan Anda buat postingan pada halaman statis /PAGE, beri judul untuk halamannya dan silahkan Anda copy kode HTML di bawah ini pada posisi post editor HTML. ingat, bukan di Compose.
<div class="tv-online loader" data-src="http://widget3.gudang.tv/2013/09/welcome-to-gudangtv.html? format=embed&player_autoplay=true"></div>

Kemudian silahkan Publish postingannya dan Anda catat URL-nya.

Langkah Kedua

Silahkan Anda copy kode di bawah ini dan paste di atas kode </body>
<b:if cond='data:blog.url ==&quot;http://sharingandinfo.blogspot.com/p/tv-live.html&quot;'> <style type='text/css'>
.post-body{text-align:center;}
.tv-online{margin-top:30px;height: 765px; width: 565px;}
iframe{border:none}
</style>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
setTimeout(function( ){
$ ('.tv-online').each(function( ){
$(this).replacewith('<iframe class="tv-online loader" src="'+$(this.data('src')+'" scrolling="no"></iframe>')})},5000); //]]>
</script>
</b:if>

Silahkan Anda ganti tulisan URL http://sharingandinfo.blogspot.com/p/tv-live dengan URL halaman tempat Anda menyimpan kode HTML TV Online-nya dari langkah pertama.

Selesai... sebagai DEMO silahkan coba TV Online di blog ini pada link di bawah ini.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

:) :( ^_^ :D ;) :-bd :yaya: :'( :\ :p B) :Q :Ozz 7:( \o/ **p *fck* x@ X@ ~x( =p*
Konversi Code Member Aktif

Back to Top